PEWARISAN SITOPLASMIK

PEWARISAN SITOPLASMIK

3 Tanggapan

  1. Endah Novya Dewi
    BIJ006127
    malam pak Agus…???””oya pak,katanya pak Hendro bpk lagi sakit ya..”saya cuma bisa do’akan semoga lekas sembuh ya pak…??””semoga besok senin bpk tetep ngajar dikelas A2 ya..””???

  2. Terima kasih Endah…atas doanya…memang benar kata Pak Hendro…saya sedang sakit. Kalau hari Senin..mungkin belum bisa ngajar di Kelas A2. Saya udah serahkan untuk sementara..tugas kuliah saya ke Pak Hendro….gak apa-apa kan ya….salam untuk semua mahasiswa kelas A2…dan mohon doanya semoga saya bisa segera pulih kembali…dan bisa belajar bersama kalian lagi.

Tinggalkan Balasan

