NILAI UTS GENETIKA 2008

Nilai UTS Kelas A1

NIlai UTS Kelas A2

NIlai UTS Kelas B1

NIlai UTS Kelas B2

Catatan:  Anda yang memberi komentar mohon dapat mencantum NIM supaya saya dapat mengecek ulang hasil ujian Anda jika Anda merasa tidak sesuai dengan hasil yang Anda harapkan. Saya siap dikonfirmasi terhadap nilai UTS…silakan datang ke S2 Biologi atau SMS saya 081327 627 788 untuk janjian waktunya. Ingat…dosen juga manusia…jadi kesalahan bisa saja terjadi…Jangan sungkan-sungkan atau takut Anda dianggap tidak mempercayai saya…silakan lakukan konfirmasi. Terima kasih atas kerjasamanya.

8 Tanggapan

  1. Pak mohon dicekan hasil ujian saya masalahnya saya paling rendah dikelas B1, apakah ada kesalahan apa benar adanya, mohon dicek agar menghadapi smster lebih berusaha maksimal terimakasih pak atas waktunya.

  2. sepertinya cukup banyak persamaan antara Genetika di UGM dan Unsoed,..selain mahasiswanya banyak yang aktif,. yang paling membuat saya bersimpati adalah transparansi nilai darie dosen ybs…..
    saya sangat simpati dengan dosen-dosen Genetika baik di UGM maupun Unsoed,…
    ^_^

    salah satu yang sekarang kami lakukan adalah membentuk Forum Mahasiswa Peneliti Genetika (Formasigen) yang salah satu kegiatan rutinnya adalah sharing Informasi penelitian di bidang Genetika dan Biologi Molekular yang dilakukan mahasiswa dalam bentuk seminar rutin,…

    seminar mahasiswa ini dilakukan setiap 2 minggu sekali,.. tujuan utamanya agar mahasiswa dapat memahami konsep-konsep dasar genetika, aplikasi genetika, metodologi penelitian pada berbagai macam penelitian yang terkait di Genetika, serta menggali inovasi-inovasi yang dapat dikembangkan. selain itu sebenarnya tujuan lain adalah untuk menjalin silaturahim antar mahasiswa,..

    kami biasanya mengundang mahasiswa Biologi UNY, UAJY, UAD, UII, dsb… mengingat seminar kami adalah dalam skala kecil (bukan suatu event seminar,.. hanya dalam bentuk presentasi hasil penelitian dalam agenda rutin setiap 2 minggu) dan hanya kami lakukan di laboratotium sehingga hanya Universitas di Yogyakarta yang kami undang. sebenarnya seminar tersebut terbuka untuk umum, namun kami berpikir seandainya kami memberikan undangan katakanlah ke ITB, UI, Unsoed, dsb. kami tidak yakin akan datang mengingat jarak dan biaya yang untuk skala seminar kecil. hehehehe

    sebenarnya tujuan saya menulis comment, untuk meminta informasi ke admin blog ini tentang Mahasiswa genetika di Unsoed

    di Unsoed ada forum mahasiswa peneliti genetika tidak????
    kalau iya alhamdulillah,.. saya ingin meminta alamatnya,.. agar dapat share ilmu dan menjalin silaturahim,.. ^_^

    kalau di Unsoed belom ada agenda seminar seperti kami,.. kalau boleh saya usulkan sebaiknya dibentuk juga pak,.. sebagai mahasiswa saya rasakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat,..

    salam hangat dari kami,..

    Formasigen_biougm

    ^_^

  3. Terima kasih atas kunjungan dan komentar Formasigen biougm….
    Saya selaku admin blog genetika dasar salut atas idea dan kegiatan kreatif formasigen biougm…mengembangkan minat penelitian genetika dan biologi molekuler…di kalangan mahasiswa yang kemudian diseminarkan dalam kegiatan dua mingguan dan diikuti..oleh mahasiswa lain di sekitar Yogya…
    Saya juga sangat berterima kasih atas usulannya terkait agenda seminar hasil penelitian mahasiswa di Unsoed khususnya penelitian Genetika dan Biologi Molekuler…
    Saya akan sampaikan dan usulkan kepada mahasiswa untuk merealisasikan idea tersebut…dan saya juga akan menawarkan diri saya atau anggota tim dosen genetika yang lain…sebagai pendamping..seandainya dianggap perlu….
    Sekali lagi terima kasih atas sharing idea, dan dorongan semangat…serta simpati..yang telah diberikan kepada saya dan mahasiswa fabio unsoed.

    Salam hangat,
    Hendro Pramono

  4. aLhamdulillah saya bahagia sekali membaca tanggapan pak hendro,. ^_^

    iya pak,. mahasiswa butuh pendamping,. alhamdulillah dosen kami juga sangat peduli dan sayang pada kami,.. setiap seminar selalu dihadiri oleh staff lab.

    kemudian diakhir presentasi selalu ada review dari dosen,.. kemudian memberi saran serta masukan-masukan,. serta membahas beberapa diskusi yang mungkin belum terjawab oleh presentator,.. dan yang paling penting beliau memberi saran pengembangan penelitian ke depan,. serta inovasi yang bisa dibuat,…

    itulah sebab mengapa sebelumnya saya tulis dalam komentar saya
    “sebagai mahasiswa saya rasakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat,..”

    salam hangat juga dari kami pak,..

    mohon sampaikan salam kami buat mahasiswa Biologi Unsoed

    terima kasih ^_^

  5. Ass. Admin formasigenbiougm
    Terima kasih lagi atas dorongan semangat dan sharing idea serta motivasi yang diberikan kepada saya dan juga mahasiswa fakultas biologi unsoed.
    Salam secara resmi segera akan saya sampaikan besok pada saat kuliah genetika. Tentu mereka akan sangat senang dan mudah-mudahan menjadi bersemangat…untuk terus mengembangkan diri tidak hanya mengikuti perkuliahan tetapi lebih jauh dan lebih penting lagi memahami konsep keilmuan melalui tindakan nyata melalui kegiatan penelitian kecil sebagaimana yang dilakukan teman-temen di formasigenbiougm.
    Kalau tidak keberatan, apa bisa rangkuman hasil seminar dua mingguan bisa diupload di blog genetika fabio unsoed (https://18bios1unsoed.wordpress.com)?. Untuk itu, saya telah mengundang admin formasigenbiougam sebagai penulis (author) di blog ini.
    Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.
    Salam hangat dari saya dan teman-teman mahasiswa fabio unsoed untuk komunitas foramsigenbiougm.
    Majulah terus mahasiswa Indonesia……

    Wass.
    Hendro Pramono

  6. Kepada komunitas formasigenbiougm
    Ass wr wb,
    Saya salah satu kolega P Hendro di genetika dan biomol. Seperti halnya beliau, saya sangat menyambut positif gagasan diskusi yang mungkin masih perlu kita cari formatnya yang tepat. Namun, setidaknya untuk saat ini kita sudah saling faham betapa pentingnya forum semacam itu demi pengembangan diri kita masing-masing di bidang yang kita tekuni (genetika dan biomol). OK, semoga niat baik kita dapat segera terwujud.
    Wass. wrwb.
    Agus

  7. waalaikum saLam wr, wrb.
    untuk pak hendro dan pak agus,. terima kasih banyak atas saran dan masukan untuk kami,..

    untuk foto insyaALLAH akan kami upload,.. tenang pak,. kami sangat narcis dan banci kamera,.. hehehe
    tapie hanya foto bareng2 dengan staff lab. untuk foto pribadi sudah kami sediakan Friendster formasigen.

    “Mahasiswa fabio unsoed OK..OK…lho…Mas…”
    hehehe,.. iya pak saya tahu kok,.. udah buka blognya mahasiswa,.. OK,.. OK,…

    SALUT,.. banyak sekali mahasiswa bio Unsoed yang punya bLog sendiri,.. dan Posting hal2 yang berkaitan dengan biologi,.. iklim akademisnya hebat,.. salut,…. seperti biologi UNNES juga,.. iklim penelitian hebat,.. jumlah PKM dari biologi UNNES sangat banyak,.. ^_^

    mengenai rangkuman hasil seminar,.. insyaallah akan kami posting ke blog ini,..

    mungkin berupa ringkasan penelitian atau dalam bentuk abstrak,.. kemudian rangkuman hasil diskusi,…

    selama ini yang diseminarkan adalah penelitian skripsi, grant inovasi, PKM, dan hibah lainnya,..

    namun kami juga mencoba menghadirkan hal-hal baru di luar penelitian tersebut,.. seperti Karya Tulis Mahasiswa,.. tentu saja yang berkaitan dengan genetika,..

    alhamdulillah stok penelitian skripsinya masih cukup untuk dipresentasikan,.. mungkin nanti kalau stoknya sudah menipis,. kami akan meniru yang dilakukan Laboratorium Ekologi bio UGM,.. yaitu presentasi jurnal,.. sambil menunggu stok datang lagi,.. hehehe

    sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas masukan dan kerjasama dengan kami,. tentu saja saya menunggu masukan-masukan berikutnya,.. semoga silaturahim kita dapat bermanfaat dalam pengembangan ilmu,..

    salam hangat ^_^
    FORMASIGEN_BIOUGM

  8. Assalamu’alaikum……

    wah wah….saya ketinggalan info ternyata, teralalu asik di kampus sampai tidak tahu ada tamu Mahasiswa yang tergbung dalam FORMASIGEN_BIOUGM.

    salam perkenalan. saya mahasiswa Biologi Unsoed yang secara kebetulan juga minat di bidang Genetika dan Biologi Molekuler. saya pribadi siap ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk merealisasikan gagasan tersebut.

    apalagi Pak Hendro dan Pak Agus sebgai orang yang selama ini membimbing kami di bidang Biologi Molekuler dan Genetika memberikan dukungan penuh terhadap ide tersebut.

    salam hangat dan penuh semangat
    Farid Fatkhomi

Tinggalkan Balasan

